Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Jembatan 2 Barelang

Tim SAR evakuasi mayat korban tenggelam di Perairan Jembatan 2 Barelang, (ist).

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Perairan Jembatan 2 Barelang. Ternyata mayat itu adalah jenazah seorang pekerja di 
PT Hasil Laut Sejati (HLS), Batam, sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Perikanan Laut, Jumat (29/05/2021).


Pria yang diketahui bernama Peris Hasudungan (44), asal Sumatera Utara tersebut, ditemukan warga tewas serta mengapung. Namun, berdasarkan ciri ciri yang dimiliki, dapat diketahui bahwa, korban itu adalah seorang pekerja di PT HSL yang berlokasi di dekat Jembatan 2 Barelang, Pulau Setokok.

 
"Benar, korban merupakan pekerja di PT HSL, yang berlokasi di dekat Jembatan 2, Pulau Setokok," kata Kepala SAR Tanjungpinang, Mu'min ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (28/5/2021) siang.


Ucap Mu'min, korban pertama kali dilaporkan hilang kepada pihaknya Hari Kamis (27/05/2021), lantaran terjatuh dari dermaga perusahaan tersebut.


"Korban kita temukan pada Jumat (28/5/2021), pagi, dalam keadaan meninggal dunia dan tak jauh dari lokasi kejadian itu dan selanjutnya langsung kami evakuasi, ke RS BP Batam, di Sekupang," ujarnya.


Kemudian, imbuhnya, sekira pukul 11.10 WIB, maka operasi Tim SAR gabungan tersebut, dihentikan dan dinyatakan sudah selesai, masing-masing unsur kembali ke posnya masing-masing.


"Alhamdulillah, operasi pencarian sudah berjalan aman dan lancar. Sehingga, mayat si korban sudah ditemukan," tukas Mu'min.


Informasi sebelumnya Kasatpolair Polresta Barelang, AKP A. Badawi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat, terkait ada orang hilang di Pulau Setokok akibat terjatuh ke dalam laut. Lalu ditindaklanjuti.


"Iya benar, korban tadi ditemukan sekitar pukul 07.45 WIB oleh Tim SAR Gabungan," kata AKP Badawi


Kata dia, Tim SAR gabungan telah menemukan mayat seorang pria, yang diduga jatuh dan tenggelam ke dalam laut yang terjadi, Kamis (27/5/2021), sekitar pukul 04.45 WIB, Subuh, di kawasan PT Hasil Laut Sejati (HLS), Setokok.


"Mayat telah ditemukan diperairan Jembatan 2 Barelang itu, tepatnya depan Kawasan Perairan PT. HLS,
di Jembatan 2 Barelang tidak jauh dari TKP awal. Kemudian, di bawa ke RS BP Batam, Sekupang," ucap 
Kasatpolair Polresta Barelang (wan).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar