Polda Kepri Siapkan 550 Vaksin untuk Masyarakat

Kegiatan vaksinasi Polda Kepri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Mengangkat Tema "Respon Vaksinasi Polda Kepri", Polda Kepri kembali melaksanakan Vaksinasi Masal dan sebanyak 550 Vaksin disiapkan oleh Polda Kepri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Kepri, Jumat (21/05/2021).

Sebelumnya pada pada (13/04/2021) sampai dengan 14/04/2021) yang lalu, Polda Kepri telah melaksanakan Vaksinasi, sebanyak 1.000 Vaksin digunakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

"Untuk Vaksinasi diberikan kepada 550 orang yang hadir, kegiatan di laksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan15.00 WIB, dengan sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat disekitaran Polda Kepri namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga dapat langsung mengikuti Vaksinasi ini hanya dengan membawa foto copy KTP dan identitas diri sudah dapat melaksanakan Vaksinasi," Ujar Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

Ia menyebut kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagaimana arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo, dan tentunya ia berharap semoga kedepannya kegiatan Vaksinasi Masal di Polda Kepri dapat terus berjalan, bersama-sama dengan masyarakat kita dapat melawan penularan Covid-19 semakin meluas. 

"Adapun Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama," tutupnya (ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar