Wagub Kepri Panen Padi di Lingga

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat panen padi di Lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Melanjut ke agenda lainnnya Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina bersama Bupati Lingga bergerak menuju ke Kecamatan Lingga Timur, Minggu (21/03/2021).

Adapun agenda kali ini wakil gubernur kepri untuk melihat langsung proses panen padi ketan oleh gabungan kelompok tani (Gapoktan) Suka damai Desa Kerandin. 

Suradin ketua kelompok Gapoktan suka damai, mengatakan bahwa kunjungan wakil gubernur Kepri bersama Bupati Lingga dan para pejabat ke sawah tersebut,  suatu kebanggaan tersendiri bagi kelompoknya, ia merasa bersyukur bahwa apa yang mereka lakukan mendapat dukungan dan perhatian dari wakil gubernur kepri dan lebih - lebih lagi Oleh dari Bupati Lingga M. Nizar Beserta isinya. 

Ini suatu kebanggaan tersendiri Bagi kami para petani di sini. Saya harap dengan ada kunjungan ini bisa membuat kami lebih bersemangat. apalagi selama ini pemerintah Daerah sudah sangat membantu kami dengan alat-alat pertanian yang cukup Canggih membantu Kami disini, "ungkap nya. 

Sementara itu Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina juga berkesempatan mencicipi langsung padi ketan yang telah di masak oleh warga Setempat dengan lauk alakadarnya,  sembari bercengkerama bersama petani - tani dilokasi tersebut. tak ada sedikit pun tampak raut canggung dari wajahnya. 

Marlin Agustina mengapresiasikan usaha dan dukungan Bupati Lingga melalui dinas pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Lingga terhadap petani - tani di kabupaten Lingga.  ia berharap kedepannya hasil panen padi dan ketan di Kabupaten Lingga bisa semakin baik dan cita - cita Lingga lambung pangan Nasional di wilayah perbatasan,  bisa segera terwujud. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar