Trans Studio Garden Tanjungpinang Resmi Beroperasi

Gubernur Kepri resmikan Trans Studio Garden di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma  meresmikan pembukaan Trans Studio Garden Tanjungpinang, Jum'at (12/11) yang ditandai dengan pemotongan pita. Taman bermain dan rekreasi yang terletak di sebelah Hotel Aston Tanjungpinang ini menjadi outdoor theme park pertama yang didirikan CT Corp di Indonesia. 

Gubernur sangat menyambut baik inisiasi CT Corp yang menanamkan investasi berupa Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang. Gubernur menilai hadirnya TSG akan memperkuat branding pariwisata di Kepulauan Riau khususnya ibukota provinsi di Tanjungpinang. 

Geliat sektor pariwisata menjadi salah satu aspek dalam pemulihan ekonomi di Kepri yang sedang digaungkan oleh Gubernur Ansar Ahmad. Trans Studio Garden Tanjungpinang yang memiliki banyak keunikan dan keunggulan arena rekreasi akan mengundang datangnya wisatawan yang berimplikasi pada perputaran ekonomi di Tanjungpinang. 

Dengan dibukanya Trans Studio Garden Tanjungpinang, Gubernur mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam menikmati berbagai wahana yang tersedia. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar