BATAM

Kunjungi Kantor Dispora, Ketum KONI Batam Sampaikan Hal Ini

Kunjungan KONI Batam ke Kantor Dispora Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Rabu (17/03/21) berkunjung ke kantor Dispora Batam, dalam rangka melakukan koordinasi dan silaturahmi.

"Keberadaan KONI adalah membantu pemerintah dalam memajukan olahraga di Indonesia. Untuk daerah, Dispora adalah instansi terkait yang memiliki hubungan kerja dengan KONI. Sehingga sinergi yang harmonis dan positif harus terjalin antara kedua wadah ini," ujar Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah.

Dikatakan Iskandar, harus ada kesamaan persepsi dan visi antara KONI dan Dispora dalam rangka menjalankan berbagai agenda olahraga, sehingga tujuan yang telah digariskan dapat direalisasikan secara maksimal.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua II KONI Batam bidang Pembinaan Prestasi Olahraga, H Nur Syafriadi, menurutnya Dispora dan KONI merupakan dua wadah yang tak terpisahkan.

"Dispora dan KONI itu saling keterkaitan. Membina olahraga sehingga bisa menghasilkan prestasi olahraga yang membanggakan harus diawali dengan sinergi yang positif antara seluruh stakeholder olahraga yang ada," ujar pria yang pernah menjabat Ketua DPRD Kepri dua periode ini.

Kadispora Batam, Said Khaidar pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas koordinasi dan silaturahmi yang dilakukan KONI Batam.

"Saya apresiasi apa yang sudah dilakukan KONI Batam selama ini. Berbagai prestasi dapat diraih, mulai dari ajang Porkot, Porprov dan ajang berskala nasional lainnya. Tentunya ini semua tak lepas dari kerja keras KONI para Pengcabor, atlet dan stakeholder olahraga lainnya," ujar Said.

Sehingga kata Said, mari satukan tekad dan energi untuk terus memberikan yang terbaik demi kemajuan olahraga Batam pada khsusunya.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Ketua III KONI Batam Bidang Humas dan Hukum, Aldi Samjaya, Bendahara Umum, Faisal Riza, Wakil Bendahara, Sri Indra Praja. Kemudian Auditor Internal Zulkifli Aman, Kabid Pendidikan dan Penataran, Suharto serta Kabid Dispora, Yusriza. (009). 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar