Inter Milan Kalahkan Torino 2-1

Para pemain Inter Milan

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Inter Milan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Torino dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (14/3).

Bermain di kandang lawan, Inter sudah mendapatkan peluang untuk mencetak gol saat laga baru berjalan empat menit. Peluang didapat Lautaro Martinez tetapi sundulannya memanfaatkan umpan silang Perisic masih berada tipis di sisi kiri gawang Torino.

Setelah peluang dari Lautaro, giliran bek tengah Stefan de Vrij yang menebar ancaman ke gawang Torino. Sundulan De Vrij usai menerima umpan sepak pojok Marcelo Brozovic berada di atas mistar gawang Salvatore Sirigu.

Torino yang hanya sesekali melakukan tekanan dapat peluang terbaik pada menit ke-29. Simone Verdi melepaskan umpan dari bola mati kepada Lyanco yang tidak terkawal di kotak penalti.

Bek tengah Torino itu berhasil menjangkau bola, namun sundulannya hanya menerpa tiang kiri gawang Inter.

Inter tidak tinggal diam. La Beneamata coba mengendalikan permainan dan menghasilkan beberapa peluang meski tidak berujung gol hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Inter mendapat hadiah penalti pada menit ke-61. Pelanggaran Armando Izzo kepada Lautaro di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik 12 pas.

Lukaku maju sebagai eksekutor penalti. Tendangan penyerang asal Belgia itu ke arah kiri gawang berhasil mengecoh Sirigu untuk membuat skor jadi 1-0.

Sembilan menit berselang, Torino bisa menyamakan skor jadi 1-1. Kemelut di kotak penalti Torino dituntaskan Antonio Sanabria lewat tembakan jarak dekat yang membobol gawang Inter.

Inter kemudian fokus ke pertahanan setelah unggul 2-1. Keunggulan itu bisa dijaga Inter hingga babak kedua usai untuk membawa pulang kemenangan dari markas Torino.Tim kota mode yang berupaya keras untuk kembali unggul berhasil melakukannya hanya lima menit jelang laga usai. Umpan terukur Alexis Sanchez berhasil disundul Lautaro ke tiang jauh yang tidak mampu dijangkau Sirigu. ***

Susunan pemain

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Lyanco, Bremer; Mergim Vojvoda, Sasa Lukic, Rolando Mandragora, Daniele Baselli, Nicola Murru; Simone Verdi, Antonio Sanabria

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar