PSHT Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Wali Kota Batam, HM Rudi dan FKPD Batam foto bersama para pesilat

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Road To 1 Abad PSHT digelar di Atrium Mall Botania 2, Sabtu (4/12) siang. Kejuaraan ini diikuti 250 peserta, 10 ranting dan dua komisariat.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mendukung perkembangan olahraga di Batam, tak terkecuali silat. PSHT Batam sedang mempersiapkan diri ikut tampil dalam agenda kejuaraan nasional menuju satu abad  PSHT di Madiun, Jawa Timur.

"Saya sebagai walikota tentu sangat mendukung, olahraga bisa sehatkan anak kita. Dalam badan yang sehat mudahan punya pemikiran yang sehat dan cerdas. Dan membangun Batam semakin mudah karena semuanya sehat dan cerdas," kata Rudi saat membuka kegiatan tersebut.

Rudi juga berkesempatan menyampaikan sejumlah hal. Seperti, tetap mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19 walaupun kini penanganan di Batam sangat baik dan menjadi salah satu yang terbaik se-Indonesia.

"Terutama masker, mari diperhatikan untuk secara teratur kita pakai," ujar dia.

Rudi menambahkan, jika penanganan sukses aja diikuti dengan pertumbuhan ekonomi yang juga baik. Untuk itu, ia mengajak semua pihak bahu membahu membangun Batam.

"Apa yang kami bangun hari ini untuk semua warga Batam. Tugas kita, termasuk PSHT, untuk ikut menjaga pembangunan ini," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSHT Cabang Batam Pusat Madiun Basori Syah menyampaikan rasa bangga kepada semua yang hadir. Secara khusus, ia juga mengungkapkan rasa bangga kepada semua anggota PSHT.

"Kami bangga dengan saudara semua. Pada 2022 PSHT akan genap satu abad. Mari sukseskan teratai emas ini," ajaknya. 

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, Kapolresta Barelang Kombes Putut Wicaksono, Sekretaris KONI Batam, Helmi Hatta serta para atlet dan pengurus PSHT Batam. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar