Liga Prancis, PSG Gilas Saint Etiienne 4-0

Paris Saint German

TRABSKEPRI.COM.JAKARTA - Paris Saint-Germain menggilas Saint-Etienne 4-0 dalam lanjutan Ligue 1 2019/2020. Tiga poin membuat Les Parisiens kukuh di puncak klasemen Liga Prancis.

Bertandang ke Stade Geoffroy Guichard, Senin (16/12/2019) dini hari WIB, PSG mampu unggul cepat atas tuan rumah. Leandro Paredes membobol gawang Saint-Etienne di menit ke-9.

PSG tampil mendominasi atas Saint-Etienne. Tuan rumah semakin kesulitan, usai Jean Eudes Aholou dikartu merah usai melanggar Paredes.

Unggul jumlah pemain membuat PSG kian leluasa menekan Saint-Etienne. Setelah menghadirkan beberapa peluang lewat Neymar dan Kylian Mbappe, tim tamu bisa memperbesar keunggulan di menit ke-43.

Mbappe membawa PSG memimpin 2-0, usai meneruskan umpan terobosan Neymar ke kotak penalti. Sepakannya tak mampu dibendung kiper lawan. Skor bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Saint-Etienne mulai bisa keluar menekan dan sesekali mengancam PSG. Di menit ke-50, tandukan Denis Bouanga dari jarak dekat cuma melenceng ke sisi kanan.

Sementara PSG juga terus membahayakan gawang Saint-Etienne. Neymar mendapat peluang beberapa kali di menit ke-52 dan 53, namun upayanya bisa diredam kiper tuan rumah Stephane Ruffer.

PSG akhirnya bisa menambah gol pada menit ke-72. Mauro Icardi membawa tim tamu memimpin 3-0, usai sepakan kaki kanannya mengirim bola masuk ke gawang Saint-Etienne.

Dan gol keempat PSG datang di menit ke-89. Mbapp mencatat brace-nya, usai meneruskan umpan Neymar dalam skema serangan balik. Skor 4-0 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat PSG kian nyaman di peringkat pertama klasemen Liga Prancis dengan 42 poin dari 17 laga. Sementara Saint-Etienne tertahan di peringkat 11 dengan 25 poin dari 18 laga. (009/detikcom)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar