Zuhardi Siap Emban Amanah sebagai Ketua PAC Gerindra Lingga

Zuhardi

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Zuhardi akan terjun ke politik jika diamanahkan dan dipercaya menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Lingga.

Zuhardi mengatakan akan siap mengibarkan bendera Partai yang berlambang burung garuda tersebut dengan motivasi satu komando.

”Jika saya diberi kepercayaan menjadi Ketua PAC Partai Gerindra Lingga oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Insya Allah saya akan menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya, ” kata Zuhardi.

Selama ini Zuhardi dikenal sebagai Ketua Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga dan aktif dalam kegiatan sosial membantu masyarakat. Selain itu dia juga banyak membantu memperjuangkan kepentingan masyarakat di Lingga.

Atas dedikasinya tersebut dilihat pantas bila dia terjun kepolitik untuk mewakili masyarakat agar suara masyarakat dapat tersampaikan dengan lebih baik lagi kedepannya.

Zuhardi memilih terjun ke dunia politik tidak lepas atas izin dari Pembina Utama Himpunan Melayu Raya, Brigjen. Pol, Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. Sebagai putra daerah yang memiliki nilai sosial yang tinggi, banyak dorongan masyarakat kepada Zuhardi untuk berpolitik.

Kemungkinan hal ini dikarenakan banyak masyarakat percaya sebagai putra daerah Zuhardi dapat memajukan daerahnya dan mewakili suara masyarakat Lingga supaya lebih baik nantinya.

"Jika nanti arah politik saya ke kursi DPRD Lingga, saya akan mewakili suara masyarakat,” ucap Zuhardi.

Zuhardi menegaskan, tidak terlalu berambisi dengan mengobral janji janji politik, menang atau kalah hal biasa.

” Menang Alhamdulillah, jika kalah saya anggap sebagai hikmah dan pengalaman. Darah saya tetaplah darah anak kampung yang tidak akan berubah untuk berbuat sosial seperti semula, ” ucapnya.

Zuhardi juga menyampaikan, semua yang telah dia lakukan tidak lepas dari tunjuk ajar Pembina Utama Himpunan Melayu Raya.

"Semua yang saya dapat dan lakukan tidak lepas dari doa dan restu beliau, bapak Yan Fitri. Didik kasih beliau bagai emas buat saya, ” tutupnya. (Isd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar