Usai Dilantik, Haris-Wan Jadwalkan Silaturrahmi dengan Masyarakat di 10 Kecamatan

Bupati dan Wakil Bupati Anambas, Haris-Wan Zuhendra

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Usai dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Bupati  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH menjadwalkan, melakukan wawancara ekslusif secara live  dengan MNC Group.

Setelah itu Abdul Haris bersama wakilnya Wan Zuhendra akan bersilahturahmi ke sepuluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Anambas.

 Langkah  yang dilakukan demi menggesa pembangunan Anambas yang terstruktur dan masif menuju Anambas yang berdaya saing. 

"Kita telah mengatur sejumlah agenda   usai pelantikan,  salah satu yang utama adalah silahturahmi dengan masyarakat di Anambas, baik itu di dalam maupun yang berada di perantauan," ujar Haris, Selasa (2/3/2020).

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu mengungkapkan, silahturahmi yang dilakukan adalah untuk bertemu dengan masyarakat untuk menyampaikan ucapan terimakasih serta mendengar aspirasi masyarakat untuk pembangunan Anambas yang lebih baik kedepannya.

Lebih jauh Haris, menambahkan, banyak agenda yang telah dirinya dan Wan Zuhendra persiapkan guna mendorong lajunya pembangunan di Kepulauan Anambas. 

"Kita ingin momentum pembangunan ini terus berjalan dengan baik dan terarah sesuai dengan visi misi Haris-Wan di priode II ini," tegasnya.

Pihaknya tambah Haris, akan secara eksplosif akan menyentuh persoalan mendasar yang ada di Kepulauan Anambas yang telah menjadi target utama dari pembangunan yang matang, tersetruktur, dan masif.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar