Meranti

Karena Zona Hijau, Pemkab Meranti Merencanakan Belajar Tatap Muka


TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Upaya Bupati Kepulauan  Meranti H.M.Adil SH dalam dunia Pendidikan memang pantas diacungi jempol. Pasalnya dia peduli dengan kegiatan belajar mengajar yang telah lama terhambat oleh virus corona.

" Kita akan segera koordinasi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Waluyo, SH MH dan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpianto atas Kondisi Zona Hijau Covid-19, dan akan berkoordinasi tentang adanya sekolah tatap muka di daerah kita," kata Bupati Kepulauan Meranti H. Muhamad Adil SH Ahad (28/2/2021)di sela waktu Libur Bupati kepulauan Meranti H.M.Adil, SH,berserta keluarga, dan juga wakil bupati H.Asmar dan keluarga,

Sembari dirinya, menghadiri syukuran Tim pemenang AOK ( Adil Orang Kite dan Asmar Orang Kite) di jalan Tebing tinggi selat panjang tepat nya di kediaman Saudara Yanto yang lebih di kenal dengan panggilan (Cak Gono).

" Saya juga berterima kasih kepada Yanto (cak Gono) sudah mempasilitasi tempat dan meluangkan waktu nya dengan susah payah melaksanakan agenda ini, bupati juga menyampaikan kegiatan syukuran ini ajang silaturahmi temu ramah bersama masyarakat Meranti," Jelas H.Adil.


Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau dua Priode ini juga menegaskan, bahwa kegiatan ini dibuat agar semua masyarakat, mulai dari tukang becak tukang ojek, buruh dan masyarakat umum bisa bersilaturahmi langsung di sini.

 Orang Nomor Satu di Kota Sagu juga mengatakan, terkait persoalan Sekolah di Kepulauan Meranti saat ini, dengan kondisi anak -anak tidak maksimal masuk sekolah, maka dirinya dalam waktu dekat ini, akan rapat koordinasi dengan Forkompinda di Kepulauan Meranti.

" Saya telah mengagendakan rapat koordinasi dengan Kapolres dan Kajari Kepulauan Meranti, untuk membahas terkait sekolah agar bisa di mulai buka kembali, dan proses belajar disekolah dapat tatap muka kembali di daerah kita," jelas H.Adil.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar