Tanjungpinang

Berjam-jam Diperiksa KPK, Edi Pribadi Kabur ke Mobil, Mardiah Memilih Diam

Pejabat Bintan Usai Diperiksa KPK di Mapolres Tanjungpinang

 


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Pemeriksaan penyidik KPK terhadap kedua pejabat Bintan mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib, Kamis (25/2/21).


Setelah pemeriksaan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Edi Pribadi terlihat turun dari tangga samping kiri gedung, untuk menghindari awak media. Lalu, Edi menyusuri lorong antara ruang Intel dan sel tahanan Polres Tanjungpinang, menuju halaman parkir.


Saat Edi berjalan kaki menuju mobil dinasnya, bernopol BP 34 B. Ia melihat sejumlah wartawan yang berusaha menghampirinya untuk meminta keterangan terkait materi pemeriksaan. 


Namun, spontan Edi terlihat langsung lari menuju mobilnya. Sehingga sejumlah wartawan, tidak bisa memperoleh keterangan dari Edi.


Sementara saksi Mardiah selaku Kadis Pemberdayaan Perempuan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, diperiksa Penyidik KPK dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.


Mardiah yang hendak menuju mobil Inova silver gelap bernopol BP 1610 AF, enggan memberikan keterangan apapun terkait kasus dugaan korupsi di wilayah Bintan, kepada wartawan.


Yakni, terkait penyelidikan dugaan Tipikor tentang pengaturan barang kena cukai yang dikelola oleh Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan, untuk tahun 2016-2018.


“Tanya saja pada Jubir KPK,” ucap Mardiah sambil menggelengkan kepala dan melambaikan tangan saat ditanya wartawan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar