NEW DELHI

Memaksa Berhubungan Seks, Seorang Wanita Hamil Membunuh Suaminya

foto ilustrasi, wanita hamil

TRANSKEPRI.COM. NEW DELHI - Seorang wanita hamil di Tamil Nadu, India , membunuh suaminya setelah dipaksa untuk berhubungan seks. Korban dibunuh dengan insektisida atau racun pembunuh serangga.Setelah beraksi, wanita berusia 21 tahun itu mendekati polisi pada hari Jumat pekan lalu dan menyerahkan diri.
Wanita itu diidentifikasi bernama A Mythily, warga Periyamolapalayam. Dia menikah dengan N Nandha Kumar sekitar 8 bulan lalu. Kumar adalah warga Kaliannan Thottam dekat Andhiyur.
Kumar dulu bekerja sebagai petani. Pernikahan Kumar dengan Mythily adalah yang kedua. Mythily hamil sekitar 5 bulan yang lalu. Kumar diduga memaksa Mythily untuk berhubungan seks dengannya dan menyiksanya.

Mengutip laporan dari Times of India, Senin (22/2/2021), wanita itu memutuskan untuk membunuh suaminya pada 28 Januari dengan memberinya makanan yang mengandung insektisida.

Kumar mengalami komplikasi kesehatan dan dirawat di rumah sakit swasta di Andhiyur pada 31 Januari.
S Ravi, inspektur yang ditempatkan di kantor polisi Andhiyur, mengatakan bahwa Kumar mengembuskan nafas terakhir pada 15 Februari.

Setelah kematian Kumar, manajemen rumah sakit memberi tahu polisi dan sebuah kasus didaftarkan. Sementara itu, Mythily menyerahkan diri di hadapan polisi dan mengaku melakukan kejahatan. Polisi menangkap Mythily setelah dia memberikan pernyataannya dan mengirimnya ke tahanan pengadilan.
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar