MERANTI

Paripurna DPRD Tetapkan Bupati-Wakil Bupati Meranti Terpilih

Kantor DPRD Meranti

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Rapat Paripurna Pengumuman Penetapan dan Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Tahun 2020, digelar di Balai Sidang DPRD Kepulauan Meranti, Senin (22/2/2021).

"Adapun rapat parpiurna hari ini, terkait penetapan jadwal Pengumuman Penetapan dan Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020, oleh KPU Kepulauan Meranti maka berdasarkan Surat yang di terima DPRD Kepulauan Meranti, Maka di tetapkan H.Muhamad Adil Sebagai Bupati Kepulauan Meranti dan H. Azmar Sebagai Wakil Bupati Kepulauan Meranti," kata Ketua DPRD Ardiansyah di hadapan semua tamu yang hadir.

Ardianyah menyampaikan bahwa dalam putusan tersebut, berdasarakan surat keputusan DPRD Kepulauan Meranti dan surat yang di terima DPRD oleh Komisi Pemilihan Umum menimbang dan seterusnya maka DPRD Kepulauan Meranti menetapakan H.Adil dan H.Azmar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

" Kami mengucapkan selamat terpilih Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dan berharap semoga secara bersama menyatuhkan prespsi antara exsekutif dan legeslatif dalam memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkap Ardiansyah.

Sementara itu, Bupati Terpilih H.Muhamad Adil di dampingi Wakil Bupati terpilih H.Azmar menyampaikan nantik setelah pelantikan banyak agenda akan kita susun dan melihat wujud Kepulauan Meranti yang sebenarnya dalam membagun Kabupaten termuda di Provinsi Riau.

"Dalam massa pandemi covid 19 ini,  ayo kita sama- sama dalam membangun daerah ini, dengan kita ikuti dengan aturan yang ada, yakni DPRD adalah bagian unsur penyengara pemerintah dan kami akan bersama membagun daerah," kata Bupati terpilih H.Muhamad Adil SH usai acara.

Orang Nomor Satu di Kepulauan ini juga menyampaikan, Kita akan membuat program stategis, Dalam waktu dekat akan terlaksana dan sempurna Mohon doa dan dukungan kami bisa menjalankan tugas sempurna dan sehat selalu.

"Kita akan lakukan musrenbang setelah pelantikan nantiknya, untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan kita lakukan dan mohon doa dan semoga kami sehat selalu," ungkap H.Adil.(bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar