Anggota Dewan Arlon Veristo Dampingi Wali Kota Batam Safari Ramadan di Buliang

Anggota DPRD Batam, Arlon Veristo bersama Wali Kota Batam, H Mubammad Rudi saat safari Ramadan di Masjid Baiturrahman Kelurahan Buliang, Kamis (06/04/23). (transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam Arlon Veristo, Kamis (06/04/23) turut mendampingi Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi saat menggelar safari Ramadan dan Tarawih bersama di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji.

Pada kesempatan itu, politisi Partai Nasional Demokrat tersebut mengaku terkesan dapat melihat dari dekat begitu tingginya apresiasi dari masyarakat terhadap kepemimpinan H Muhammad Rudi sebagai Wali Kota Batam.

"Dari berbagai kesempatan dan acara yang saya ikuti bersama Pak Rudi, saya melihat begitu tingginya apresiasi dari masyarakat terhadap kiprah yang bersangkutan dalam membangun Kota Batam yang kita cintai ini," ujar Arlon Veristo.

Diakui pria yang akrab disapa Arlon ini, sejak H Muhammad Rudi menjadi Wali Kota Batam bahkan sekaligus menjabat Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, pembangunan Batam terutama dari aspek infrastruktur, mengalami perubahan yang masif dan signifikan.

Pembangunan infrastruktur tersebut kata Arlon juga meberikan multi efek kepada sektor lainnya. Sehingga katanya, sangat beralasan jika dimana-mana H Muhammad Rudi mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur Batam yang masif saat ini sudah dilihat dan dinikmati masyarakat. Dan terbukti pembangunan tersebut memberikan banyak dampak ke sektor lainnya, salahsatunya adalah terjadinya peningkatan ekonomi Batam yang signifikan," pungkas Arlon. (iyan) 
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar