MERANTI

Masa Jabatan Berakhir, Irwan-Hasyim Minta Maaf ke Masyarakat

Bupati Meranti, Irwan Nasir M,Si gelar perpisahan

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Syukuran Malam Pengantar Purnatugas Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Priode 2016 -2021 digelar di Aula Pertemuan DPRD Kepulauan Meranti Senin (15/2/2021) Malam.

"Kami Selaku Ketua DPRD Kepulauan Meranti, selama dua priode ini, sudah banyak kami dapatkan dalam priode pertama dan priode kedua kami telah kenal sosok Irwan dan begitu juga Said Hasyim yang telah banyak di perbuat oleh Bupati Kepulauan Meranti, " kata Ketua DPRD Meranti Ardiansyah.

Menurut Ardiansyah, dirinya menaruh kesan positif untuk Bupati Irwan Nasir dan Wakil Bupati Said Hasyim. Katanya selama 10 tahun ini tidak ada gesekan, secara legeslatif dan esekutif berjalan dengan baik.

Di sisi lain, Drs H.Said Hasyim Msi selaku Wakil Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan bahwa, dalam perpisahan ini, tentunya berat sebenarnya, meningalkan Kepulauan Meranti namun capaian dan usaha kita lakukan dalam membagun daerah bersama Bupati Drs Irwan.

"Selama saya menjalankan tugas, apabila ada salah paham, atau kata yang kurang pas,  saya mohon maaf, dan mohon maaf setulusnya tulusnya, tentunya saya inginkan berjalan roda pemerintahan dengan baik kedepanya bersama Kepimpinan yang baru, meskipun kami ada di luar daerah tentu saya akan perhatikan Kepulauan Meranti agar Meranti lebih maju" ungkap Said Hasyim.

Sementara itu, Bupati Dua Periode Drs H. Irwan Msi menyampaikan dalam purnatugas ini, massa jabatan adalah amanah waktu pasti berjalan dengan begitu cepat, tentunya proses yang di lalui selama kami menjabat ada hal cukup baik, dan bergitu banyak program yang telah susun secara bersama dengan wakil Bupati dan dukungan semua masyarakat.

 "Tentunya, Malam ini, adalah malam yang berarti bagi saya, karena besok hari, kami bersama Said Hasyim, telah berakhirnya massa jabatan, tentunya, selama kami menjabat, ada hal yang bisa kami capai maupun yang belum, semoga itu semua bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujar Irwan. (bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar