Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Terima Mahasiswa Baru, Ini Syaratnya

Penerimaan Mahasiswa baru

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang telah membuka kesempatan Penerimaan Mahaiswa Baru (PMB) untuk tahun ajaran 2021 hingga 2022 dengan menyediakan tiga Program Studi (Prodi) terakreditasi B.

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Suheri menyatakan untuk jadwal pendaftaran di mulai 8 februari 2021 hingga 31 agustus 2021 mendatang, dengan tiga prodi yaitu program Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan dan Sosiologi.

"Stisipol sudah membuka jadwal pendaftaran mahasiswa baru sejak 8 februari sampai 31 agustus 2021 mendatang dengan tiga pilihan program studi terkareditasi B, dengan kelas reguler (pagi) dan kelas karyawan (kelas malam)," terangnya.

Bagi calon mahasiswa dapat menggunakan alur Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021 hingga 2022 sebagai berikut.

1. Mengisi form online pada portal stisipolrajahaji.ac.id atau dengan scan barcode yang tertera di laman portal pendaftaran.

2. Membayar biaya formulir pendaftaran. Pendaftaran dapat dilakukan secara tunai maupun transfer via Bank atasnama Stisipol Raja Haji Tanjungpinang melalui Bank Riau Kepri dengan Nomor Rekening 180-122-2222.

3. Selanjutnya melakukan konfirmasi pembayaran melalui web http://bit.Iy/konfirmasi_pembayaran formulir. 

Jangan lupa mengisi nomor pendafataran dan klik konfirmasi, upload bukti pembayaran dengan mengklik Choose File. Silahkan di tunggu maksimum 1x24 jam, jika ada pertanyaan dan kendala dapat melalui group telegram di t.me/stisipol.

4. Login kembali di http://bit.Iy/login_Ekampustisipol

Jika pembayaran sudah diterima, maka anda bisa login untuk mengisi biodata lebih lengkap, lengakapi formulir pada menu formulir pendaftran dan upload foto. Gunakan data berikut untuk login seperti Username = Nomor Pendaftaran, Pasword = Pasword yang dibuat ketika mendaftar, Pilihan Login : Mahasiswa Baru.

Setelah melengkapi formulir, masuk ke menu Jadwal Ujian PMB untuk memilih jadwal test dan print out kartu hjian sebagai bukti pendaftaran. Selanjutnya datang ke kampus Stisipol Raja Haji sesuai jadwal ujian dengan membawa kartu ujian dan asli bukti pembayaran pendaftaran.

Atau ujian dapat dilakukan dari tempat masing-masing, jika masih ada kendala dan peryantaan maka dapat menghubungi group telegram stisipol, pungkas Suheri kepada transkepri.com, Senin (15/2/21).

Masa pandemi pendaftaran cukup dari rumah masing-masing dengan mengikuti seluruh ketentuan diatas, "Daftar cuma 15 detik, setiap pendaftar memperoleh biaya discount formulir pendafataran," ujarnya

"Bingung mencari tempat kuliah ke Stisipol Raja Haji saja, karena lulusan Stisipol teruji dan berkarakter, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP aja kuliah di Stisipol," tutupnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar