Atta-Aurel Segera Menikah, Wah Atta Tanpa Kehadiran Kedua Orangtua, Ini Penyebabnya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mulai terbuka soal persiapan pernikahan. Jika tak ada halangan lagi, Aurel dan Atta akan menikah pada 21 Maret 2021.

Namun kabar bahagia itu juga diikuti kabar tak mengenakan. Atta Halilintar harus ikhlas karena kedua orang tuanya tak hadir dalam acara pernikahan.

Seperti diketahui, orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tinggal di Negeri Jiran sejak Mei 2020. Mereka belum bertemu lagi dengan Atta karena imbas pandemi Covid-19.

Menurut Atta, kedua orang tuanya tak akan hadir di momen akad nikahnya dengan Aurel. Pria 26 tahun itu pun membeberkan alasannya.

"Mungkin orang tuaku enggak (hadir) karena ada sakit. Mungkin doain dari sana aja," ujar Atta, dikutip dari YouTube-nya.

Kendati demikian, rencana pernikahan ini sudah didiskusikan dengan keluarga kedua belah pihak. Pasangan itu menjelaskan alasannya memilih 21 Maret 2021 sebagai hari bahagia mereka.

"Aku pikir kemarin tanggalnya kan cantik, 21-03-2021, jadi ya udah. Dan itu juga pas di hari Minggu, hari keluarga juga," tutur Aurel.

Rencananya, akad nikah Atta dan Aurel akan mengusung adat Jawa. Namun, sayangnya mereka masih merahasiakan lokasi acara.

Terkait acara resepsi, mereka akan melaksanakannya setelah idul fitri. Atta dan Aurel berusaha mematuhi protokol kesehatan dengan menggelar acaranya lebih dari satu hari untuk memisah tamu undangan. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar