Jin BTS Akan Nyanyikan Soundtrack Drama Korea Jirisan

Jin BTS dikonfirmasi akan menyanyikan original soundtrack (OST) drama Korea Jirisan. Kabar ini secara resmi diumumkan oleh perusahaan produksi Jirisan, AStory. Foto/Soompi.

TRANSKEPRI.COM, SEOUL - Jin BTS dikonfirmasi akan menyanyikan original soundtrack (OST) drama Korea Jirisan. Kabar ini secara resmi diumumkan oleh perusahaan produksi Jirisan, AStory.

Dilansir dari Soompi, Jumat (1/10/2021) Astory menyatakan bahwa soundtrack yang akan dinyanyikan member tertua BTS itu akan menjadi lagu utama drama Korea ini.

“Lagu Jin BTS untuk OST Jirisan akan menjadi lagu tema utama untuk 'irisan dan kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal rilis (untuk lagu tersebut) pada waktu yang berbeda," kata Astory.
Jirisan merupakan drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai pasangan rookie Kang Hyun Jo, yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan.
Drama ini ditulis oleh penulis Kingdom, Kim Eun Hee dan disutradarai oleh sutradara Goblin , Lee Eung Bok. Jirisan menceritakan dua penjaga saat mereka menyelidiki kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Jirisan tayang perdana pada Sabtu (23/10/2021) pukul 21.00 waktu setempat.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar