TANJUNGPINANG

Pasca Suami Wako TPI Covid-19, Wako Sekeluarga Uji Swab, Ini Hasilnya

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma saat melakukan test swab

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Pasca Suami Wali Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma terdiagnosa positif Covid-19 diharuskan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Giliran Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menjalani tes swab di Rumah Jabatan wali kota, Bukit Manuk, Senggarang, Tanjungpinang pada hari ini, Minggu (7/2/21). Hal ini dilakukan untuk memastikan dirinya dalam kondisi sehat.

Dalam kesempatan itu, Rahma mengatakan tes swab dilakukan untuk memastikan dirinya dalam kondisi sehat walafiat pasca suaminya dinyatakan positif Covid-19. "Alhamdulillah hasil tes swab saya negatif, mohon do'a untuk suami saya agar segera sehat dan dapat kembali beraktivitas,"ujar Rahma.

Kondisi Rahma beserta keluarga lainnya Alhamdulillah dalam kondisi sehat serta negatif Covid-19. Rahma mengatakan dirinya tidak mengalami gejala apapun. "Saya dan keluarga sehat walafiat, kami sekeluarga sudah melakukan tes swab dan hasilnya juga negatif, pungkasnya.

Wali kota kembali mengimbau agar seluruh masyarakat untuk lebih ketat mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. "Saya kembali mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,  mari berdoa agar kita semua sehat walafiat," pungkas Rahma.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar