Tanjungpinang

Diduga Sakit, Mayat Pria Ditemukan di Kamar Kost


 

 


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam sebuah rumah kontrakan, di Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Rabu (20/1/21). Kejadian ini dibenarkan Ketua Rt 01 Rw 05  Kibarul Katsmi.


Kibarul menerangkan, penemuan mayat pertama kali diketahui oleh salah seorang anak kost lainnya yang tidak begitu jauh dari kontrakan almarhum Zulfirdaus. Anak itu sambung Kibarul bernama Angga, saat itu mengunjungi almarhum.


“Angga masuk kamar di lantai bawah, melihat Zulfidaus atau Firdaus sudah terbujur kaku,” ucap Kibarul di lokasi kejadian.


Kapolsek Bukit Bestari AKP Anak Agung Made Winarta mengatakan, pihaknya sudah mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahamad Tabib (RSUD RAT) Provinsi Kepri, untuk penyelidikan lebih lanjut.


“Kondisi mayat kurus, terbaring di kasur. Diseputaran jenazah juga ditemukan obat-obatan. Nanti dokter yang menjelaskan itu obat apa,” ujar Agung.


Dugaan sementara dari keterangan warga di lokasi kejadian almarhum sering mengalami penyakit yang dideritanya selama ini.


“Informasi di lapangan dari para tetanga dan anak kos, yang bersangkutan memang sakit. Sudah lama sakit makanya terlihat agak kurus,”jelasnya.


Sementara, pemilik kost bernama Syafruddin menambahkan, Almarhum Zulfirdaus tinggal di rumah kontrakannya sudah 2 tahun terakhir. Korban pun, beberapa bulan terakhir tinggal sendirian. “Dia sering sakit juga. Dibawa berobat pun ke dokter dia tidak mau,” katanya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar