LINGGA

Warga Temukan Sepucuk Pistol di Pantai Lingga

Sepucuk pistol yang ditemukan warga kondisinya sudah berkarat

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Unit Keamanan dan Unit Opsnal Satintelkam Polres Lingga mengamankan Senjata Api yang ditemukan oleh warga Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.

Pengamanan dilakukan pada hari Sabtu (16/1/2021) di kediaman saudara MM sekitar pukul 13.00 WIB. Informasi yang dihimpun transkepri.com, bahwa MM menemukan Senjata Api tersebut secara tidak sengaja bertepatan dengan kejadian cuaca esktrim yang terjadi pada hari Selasa (12/1/2021).

Senjata Api dalam kondisi berkarat itu tertanam di pasir pantai yang kemudian terkikis oleh gelombang air laut. Kemudian ditemukan oleh MM sekitar pukul 12.30 WIB.

“Saya tidak sengaja menemukan senjata api itu di pantai saat sedang mengecek kondisi sampan karena khawatir gelombang tinggi” ujar MM sewaktu dimintai keterangan atas temuannya.

“Awalnya saya kira hanya batu biasa, tapi setelah diambil ternyata senjata api yang sudah berkarat” tambahnya lagi (MM).

Sementara itu, demi keamanan masyarakat sekitar dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, senjata api tersebut diamankan oleh pihak Polres Lingga.

Kasatintelkam Polres Lingga melalui Kanit IV Satintelkam Polres Lingga menyampaikan bahwa masih dilakukan proses pendalaman oleh pihak Kepolisian.

“Untuk saat ini, senjata api tersebut masih dilakukan pendalaman terkait jenisnya dan berapa lama sudah ada lokasi penemuan, apakah nanti ada motif-motif lain dibalik penemuan tersebut, semuanya masih kita dalami” kata Kanit IV Satintelkam. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar