Meranti

118 CPNS Kabupaten Kepulauan Meranti Terima SK


 


TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim menyerahkan SK kepada 118 orang CPNS  formasi 2019-2020. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan CPNS di Aula Afifa Futsal, Selatpanjang, Rabu (13/1/2021).


Turut hadir bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah, Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Alizar M.Si, Inspektur Meranti Suhendri, Kepala Dinas Kesehatan Meranti Dokter Misri Hasanto, Kabag Ortal Bayu Widodo, Sekretaris BKD Bakharuddin, Kabid Pembinaan BKD Meranti Said Sholahuddin, Bagian Humas dan Protokol Meranti dan para CPNS 2019-2020 Kep. Meranti penerima SK.


Penyerahan SK CPNS 2020-2021 secara simbolis dilakukan langsung oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim didampingi Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah, kepada 2 orang perwakilan CPNS ditandai dengan penyerahan SK yang dilanjutkan dengan pemasangan PIN pegawai Negeri Sipil.


Seperti disampaikan Kepala BKD Meranti Alizar M.Si, jumlah keseluruhan CPNS yang akan menerima SK kali ini sebanyak 118 orang. Dengan rincian Tenaga Kesahatn 61 orang, Guru/Pendidik 22 orang, Teknis 35 orang. Untuk Golongan II C sebanyak 46 orang, Golongan III A sebanyak 59 orang, Golongan III B sebanyak 13 orang, Dokter Spesialis Kandungan 1 orang, Dokter Gigi 1 orang, Dokter Umum 10 orang.


Menyikapi hal tersebut Wabup H. Said Hasyim dalam sambutannya mengingatkan, kepada para CPNS yang diberikan amanah senantiasa bersyukur atas rachmat tuhan yang maha kuasa dan mampu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Meranti.


"Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas untuk Kepulauan Meranti, hidup penuh tantangan hadapi tantangan itu, dimanapun ditempatkan jangan resah karena pimpinan akan senantiasa memperhatikan dan menilai," jelas Wabup.


Selanjutnya Wabup berharap kepada para CPNS dapat menjadi sosok yang dibutuhkan, disenangi dan mampu bekerjasama ditempat kerja. Seorang ASN dibutuhkan dapat dibuktikan dengan ketika tidak hadir orang akan merasa kehilangan begitu juga sebaliknya.


"Jadilah orang yang dibutuhkan jangan sampai menjadi orang yang ketika dia ada orang gelisah dan kita tak ada orang senang," ucapnya mengingatkan.


Kemudian sebagai ASN jangan takut dengan karier dan berapa penghasilan yang terpenting adalah bagaimana seorang ASN dapat bekerja dengan baik dan bersih sesuai dengan jalan hidup yang telah dipilih. 


"Bekerja dan mengabdilah dengan baik maka kita akan menjadi orang yang terpilih, jangan sampai berambisi ingin cepat kaya lalu korupsi dan berhadapan dengan hukum," ujarnya mewanti-wanti.


Karena satu hal yang harus diyakini ASN menurut Wabup adalah ketika sudah bekerja dengan ikhlas dan baik maka rezeki akan datang. 


Terkahir Mantan Sekdakab. Siak tersebut mengingatkan sebagai pelayanan masyarakat jangan mengukur pekerjaan dengan materi dan senantiasa mencintai tempat bekerja dengan tidak buru-buru minta pindah.


"Karena Meranti sangat membutuhkan ASN terbaik yang bisa membangun daerah, Selamat Kepada CPNS yang Menerima SK bekerjalah dengan penuh semangat," pungkasnya.


Acara penyerahan SK CPNS Meranti Formasi 2020-2021 yang berlangsung aman dan lancar ditutup dengan acara foto bersama antara Wabup yang didampingi Wakil Ketua DPRD Meranti dengan para CPNS. (004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar