TANJUNGPINANG

Besok Sekdaprov dan Kajati Kepri Disuntik Vaksin Sinovak

Vaksin corona

TRANSKEPRI.COM.TANJUGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan memulai penyuntikan vaksin sinovac simbolis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib, Kamis (14/1) besok.

Proses vaksinasi akan diberikan terhadap 15 pejabat seperti Sekretaris Daerah Kepri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda). Selain itu, vaksinasi juga akan diberikan kepada tokoh masyarakat dan organisasi profesi.

Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau, Muhammad Bisri tidak menyebutkan secara rinci siapa saja penerima vaksin Covid-19 secara simbolis yang akan dilaksanakan besok.

“Secara simbolis pemberian vaksin simbolis akan dilakukan besok, Kamis (14/1/21) mulai pencanangan pertama di RSUD Raja Ahmad Thabib,” ujar M Bisri, Rabu (13/1/21).

Berdasarkan petunjuk teknis, pihaknya akan menyiapkan empat station, station pertama untuk pendaftaran, station kedua untuk screening, station ketiga untuk tempat penyuntikan, dan station keempat untuk tempat istirahat.

“Kemudian penerima harus istirahat selama kurang 15 menit setelah di suntik vaksin. Efek cepatnya itu sesudah 20 menit,” ujarnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar