ANTISIPASI VIRUS CORONA

Polri-TNI Dirikan Dapur Umum Beri Makan Gratis ke Masyarakat

Dapur Umum didirikan untuk memberikan makanan gratis kepada masyarakat

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Polda Kepri bersama TNI membentuk Dapur Umum di Kampung Pasir Putih Kelurahan Kibing, Batu Aji. Dapur Umum ini untuk meringankan beban masyarakat Kepri yang berdampak meningkatnya penyebaran Covid-19.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah mengatakan, Dapur Lapangan merupakan bentuk kepedulian dari TNI dan Polri terhadap masyarakat. Kata dia, mereka tetap menghimbau agar selalu menggunakan masker, tetap disiplin menerapkan Physical Distance jaga jarak satu dengan lainnya.

"Kami tidak bosan-bosannya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker dan tetap disiplin, meskipun kami membuka dapur umum ini," kata Wakapolda Kepri.

Kata dia, masyarakat agar bisa mengikuti protokol dari pemerintah demi kepentingan bersama. Kata Yan Fitri, dapur lapangan bentuk kepeduluan terhadap masyarakat provinsi Kepri.

"Program ini Insya Allah akan terus berlangsung dan gratis untuk masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya Polda Kepri dan Polres jajaran telah mengadakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako yang terdiri dari beras, Makanan Kaleng (Sarden), Minyak Goreng, Gula, Garam dan Mie Instan serta Masker. Untuk Polda Kepri sendiri telah mendistribusikan sebanyak 2.300 paket sembako, Polresta Barelang 178 paket, Polres Bintan 250 paket, Polres Anambas 30 paket, dan Polres Karimun membuka Dapur umum sebanyak 150 bungkus makanan.

Hadir dalam kegiatan Dapur Lapangan TNI – Polri pada hari ini Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Irwasda Polda Kepri, Pejabat U tama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Kota Batam.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar