TANJUNGPINANG

Ditemukan Mayat Wanita Bernama Reni di Kilometer 8 Dekat Pos Polantas

Polisi tengah melakukan olah TKP terkait penemuan mayat wanita bernama Reni

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firudin mengatakan pihaknya telah menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan bernama Reni. Ditemukan dalam keadaan terbaring dan ditutupi selimut dengan bercak darah di lantai serta selimut korban.

“Kondisi korban terbaring ditutupi selimut, ada bercak darah dilantai, dan sebagian diselimut,”tetang AKP Firudin, Selasa (12/1/21).

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat, terkait penemuan mayat di Jl WR Supratman, RT 01 RW 01 Kelurahan Air Raja atasnama Reni (30).

Untuk saat ini, kepolisian belum bisa memberikan dugaan sementara penyebab korban meninggal, masih menunggu tim inafis dari Polres Tanjungpinang untuk melakukan identifikasi terhadap jenazah korban, pungkas AKP Firudin.

“Dugaan sementara belum bisa dipastikan, apakah korban pembunuhan atau bagaimana, namun tadi kita menemukan ada bercak darah. tapi kita masih menunggu pihak Polres Tanjungpinang,”jelasnya

AKP Firudin menyatakan belum mengetahui secara jelas, apakah bercak darah dilantai dan selimut yang menutupi tubuh Reni itu berasal dari luka atau bukan.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan, menurut informasi yang kami peroleh. Wanita yang tewas memiliki empat orang anak dan berkerja di salah satu PT di Bintan.

“Infonya masih tinggal di tempat sodaranya, yang bersangkutan punya empat anak. Meninggal dalam keadaan telanjang apa tidak kita belum tau, karena masih ketutup selimut,” tutupnya.

Hingga berita ini rilis, tim Inafis Polres Tanjungpinang sudah tiba di tempat kejadian dan sedang melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar