TANJUNGPINANG

Golkar Tanjungpinang Siapkan Posko Darurat Korban Banjir

Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Curah hujan dan angin kencang cukup tinggi di wilayah Tanjungpinang, mengakibatkan sejumlah lokasi perumahan dan pemukiman warga tergenang air setinggi pinggang orang dewasa, sampai saat ini belum terlihat tanda tanda cuaca akan membaik, Sabtu (2/1/31).

Membantu masyarakat yang tempat tinggal mereka tergenang oleh tingginya debit air, DPD II Partai Golkar Tanjungpinang membuka posko tanggap bencana dan pengungsian bagi masyarakat terkena banjir.

Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan mengatakan pihaknya telah mengevakuasi beberapa warga yang terkena banjir, bahkan ambulance juga sudah kita kerahkan untuk menjemput kotban banjir dari berbagai lokasi.

"Sejumlah warga yang saat ini tengah berada di kantor DPD II Golkar dijemput dari rumah mereka masing-masing, kita membantu masyarakat korban banjir, selain itu posko juga menyediakan beberapa nasi bungkus dan alat medis," 

tukas untung di posko partai Golkar, Jalan Tugu Pahlawan, Sabtu (2/1/21).

Selanjutnya, pihaknya akan terus berupaya memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat dengan membuka posko darurat, ini musibah bersama, untuk itu kami siap membantu pemerintah dengan membuka posko penampungan bagi korban banjir di kota Tanjungpinang," terang Untung.

Dinda (29), warga perumahan Pinang Hijau Blok C Nomor 01 Kecamatan Tanjungpinang Timur bersama keluarganya memilih mengungsi di kantor DPD II Partai Golkar di jalan Tugu Pahlawan No 52 Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

"Lokasi tempat kami tinggal memang lumayan jauh dari kantor Golkar. Tapi, kami lebih memilih disini karena aman," ungkap Dinda. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar