Jelang Pergantian Tahun, Mayoritas Resort di Batam Dibanjiri Tamu

Batam View Beach Resort

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Menjelang malam pergantian tahun 2020 ke 2021, sejumlah hotel di Batam, khususnya yang berkonsep resort dipadati para tamu.

"Saya bersama keluarga dan teman-teman sejak dua minggu lalu bermaksud memesan resort di Batam buat merayakan malam pergantian tahun, tapi sampai H-1, semua resort sudah terisi penuh," ujar Hermansyah, seorang warga Batam, Kamis (31/12/20).

Kata Hermansyah, kalaupun ada resort yang memiliki kamar tersisa, harganya sangat-sangat mahal, bahkan kata dia, melebihi dua kali lipat dari harga normal atau hari biasa.

"Saya sudah telpon beberapa resort di Batam, hampir semua menyebut tidak ada kamar tersisa. Sekalipun ada kamar tersisa, harganya sangat fantastis," ujar pria yang berprofesi sebagai pedagang tersebut.

Penelusuran transkepri.com pada salah satu aplikasi tiket hotel traveloka, Kamis (31/12/20), dari puluhan hotel berkonsep resort yang ada di Batam, yang tersedia di aplikasi hanya tinggal satu dua resort saja.

Seperti Holiday Inn Resort, Marina. Untuk kamar tipe standar mematok harga di angka Rp2,4 juta sudah termasuk sarapan pagi. Jika tidak disertai sarapan pagi, hotel yang berlokasi di kawasan Marina Batam ini, memberi harga Rp1,5 juta.

Kemudian Batam View Beach Resort, untuk kamar standar tipe superior membuka harga Rp2,6 jt dan sudah termasuk sarapan pagi gratis. (009).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar