BATAM

Andi Kurniawan Terpilih Kembali Menjadi Ketua Persakmi Kepri

Musda II Persakmi Kepri

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Peserta Musyawarah Daerah II Perhimpunan Sarjana Kesehatan Seluruh Indonesia  (Persakmi) Kepulauan Riau secara aklamasi menunjuk Andi Kurniawan, S.KM., MPH untuk melanjutkan kepemimpinan. Pemilihan diikuti oleh Pengurus Cabang se Kepulauan Riau dalam Musyawarah yang diselenggarakan di Hotel Harris Batam tanggal 21-23 Desember 2020. 

Surawan, SKM, M.Kes selaku Ketua Pengurus Cabang Persakmi Karimun menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak menerima laporan pertanggungjawaban Bang Andi Kurniawan selaku Ketua pada periode sebelumnya serta mendukung untuk melanjutkan periode selanjutnya.

Argumen tersebut senada dengan tanggapan ketua pengcab lainnya. Dengan demikian, Sidang yang dipimpin oleh Muhammad Zuhdie, S.KM dan Abdul Rauf Rahim, S.KM., M.Si menetapkan secara aklamasi

Puluhan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia se Kepulauan Riau berkumpul selama tiga hari di Kota Batam. Kegiatan dengan protokol penanganan Covid-19 ketat tersebut dilaksanakan di Hotel Harris Batam Centre dengan agenda utama Musyawarah Daerah dan Seminar Nasional Kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Mohammad Bisri, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan tanggal 21 sd 23 tersebut. Berkumpulnya sarjana dan profesional kesehatan masyarakat merupakan bukti keseriusan praktisi kesehatan dalam upaya pembangunan kesehatan di Kepulauan Riau.

Terutama menyambut rencana dibukanya pariwisata dan fasilitas pendidikan dalam masa adaptasi kebiasaan baru Covid-19.

Musyawarah Daerah dan Seminar Nasional dengan tatap muka dan dalam jaringan mengangkat tema Peningkatan Profesionalitas S.KM Era Pandemi Covid-19 Menuju Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi Kepulauan Riau.

Hasil diskusi selama tiga hari menyimpulkan isu strategis pemulihan kesehatan dan ekomoni Kepulauan Riau, sasaran program strategis Persakmi, dan Pemetaan potensi anggota berdasarkan program. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar