BATAM

HUT Bhayangkara, Trimatra TNI Beri Benda Ini ke Kapolresta Barelang

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolresta Barelang

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polresta Barelang mendapat suatu kejutan dari Trimatra TNI di Kota Batam. Yakni, berupa kue ulang tahun sebagai bentuk kebersamaan dalam hari yang bahagia, Rabu (01/07/2020) pagi, di Lobi Mapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang, Kombes Purwadi Wahyu Anggoro mengungkapkan, pihaknya sungguh tidak menyangka atas kado Kue Ulang Tahun yang diberikan dari rekan rekan TNI. Sehingga nya kami serta jajaran, merasa sangat bangga dan bahagia.

"Kami sangat kaget. Tidak menyangka dapat kejutan berupa kue ulang tahun dari rekan TNI jajaran. Saya, sangat senang dan bangga atas hadiah yang telah diberikan ini," ungkap Kombes Purwadi, Rabu (01/07/2020) pagi.

Atas nama pribadi dan jajaran Polresta, papar Kapolresta, kami sangat berterimakasih atas kerja sama serta dukungannya selama ini, di dalam menjaga kondusifnya situasi Batam yang kita cintai ini. 

"Semoga Sinergitas TNI dan Polri kedepannya terjalin semakin baik, dan dirasakan langsung oleh masyarakat Batam. Hal ini sebagaimana yang kita harapkan bersama," ungkap Purwadi usai melaksanaakan upacara bendera.

Usai melaksanakan upacara bendera secara virtual itu, Polresta Barelang juga menggelar potong tumpeng. Potong tumpeng dilakukan oleh personel Polresta Barelang, dengan umur tertua dan diberikan kepada personel termuda

Dalam sambutannya, Purwadi mengingatkan pada seluruh anggota Polri agar dapat selalu bersyukur dan berdoa, terhadap nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada Polri.

"Mari kita bersyukur kepada Allah SWT, atas karunianya untuk Kepolisian yang kita cintai ini. Semoga kita selalu diberikan kelancaran serta keselamatan di dalam melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin," harap Kapolresta Barelang.

Artinya, imbuh Purwadi, mari di intropeksi diri dan memanjatkan doa kepada Tuhan, sebagai harapan kita, untuk kedepannya.

"Polri akan semakin profesional. Karena tugas serta tanggungjawab Polri ini adalah, sebagai otoritas keamanan negara maupun dipenegak hukum yang semakin berat. Dengan demikian kita harus semakin profesional dan produktif," tegas Kombes Purwadi.

Makanya pada perayaan Hari Bhayangkara ke -74 kali ini, pungkasnya, kita menerapkan tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif", untuk kebangkitan perekonomian.

Mengingat Kegiatan Hari Bhayangkara kali ini di tengah Pandemi Covid-19, dalam beberapa kegiatan HUT, konsepnya juga menyesuaikan. Yakni dengan mengikuti protokol kesehatan

Saat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam. Antara lain Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, Dan Lanal Kolonel Laut (P), Ahlan Dahlan SH serta Dandim Letkol Inf Daud Harahap. 

Kemudian Danlanut Letkol (PNB), Urip Widodo, Danyon Raider 136, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis; Dan Denpom, Mayor CPM Joao Cesar Dakosta Kortereal,  Kajari Kota Batam, Deddy Triharyadi SH, MH. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar