TANJUNGPINANG

Dandim Bintan Hadiri Harlah dan Pelantikan Pengurus Ranting NU se TPI

Perayaan Harlah NU ke-95 di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -- Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ikut menghadiri Acara Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama' (NU) Ke - 95 Tahun dan Pelantikan Pengurus Ranting NU Kelurahan Se-Kota Tanjungpinang, Minggu (31/1/21).

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertempat di Halaman Sekretariat PCNU Tanjungpinang, Komplek Bintan Center Blok E No. 5, Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PCNU Tanjungpinang Drs. H. M. Juramadi Esram mengucapkan terima kasih kepada Tamu Undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Kita ucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, dan NU kedepannya akan melaksanakan kegiatan yang berbasis keagamaan dan kemaslahatan umat menjelang berumur 1 (Satu) Abad, " Jelasnya.

Ia juga juga menyatakan dengan tegas bahwa NU akan tetap setia kepada NKRI dan berada bersama TNI-Polri dan Pemerintah untuk bersama-sama menjaga Bangsa dan Negara.

Dikesempatan yang sama Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. Ip mengungkapkan bahwa selaku Walikota Tanjungpinang dan yang juga tergabung dalam Organisasi Fatayat NU Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan selamat serta sukses pada penyelenggaraan Harlah NU ke 95 Tahun.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada PCNU Tanjungpinang dalam melaksanakan peringatan Harlah NU ke - 95 Tahun.

Pada giat tersebut juga dilaksanakan penyerahan Bantuan Operasional Klinik Tanpa Kasir NU oleh Walikota Tanjungpinang, Pemotongan Nasi Tumpeng serta Pemberian Sosialisasi terkait Peran NU Mensukseskan Vaksin dalam menghadapi pandemi. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar