Viral, Suami Pasang Baliho Ucapan HUT Isteri di Surabaya

Baliho ucapan ulang tahun buat sang isteri di jalanan Surabaya

TRANSKEPRI.COM.SURABAYA- Pria yang dijuluki sebagai crazy rich Surabaya Tomli Wafa melakukan aksi tak biasa untuk memberikan istrinya ucapan ulang tahun. Dia memasang baliho dengan foto istrinya berukuran raksasa disertai Happy Birthday di Jalan Nginden Semolo, Sukolilo, Surabaya.

Tomli pun mengunggah aksinya yang disebutnya anti mainstream ini ke media sosialnya, TikTok dan Instagram. "Wkwkwkw Selamat ulang tahun @deltahesti," begitu pengusaha asal Surabaya itu menulis di unggahan Instagramnya.

Dalam video yang diunggah ke TikTok dan Instagram itu, Tomli memperlihatkan momen dia mengajak istrinya melihat baliho raksasa yang dipasangnya demi sang istri. Saat sang istri, Delta Hesti turun dari mobil dan melihat baliho tersebut, dia langsung tertawa.

"Sejam sebelum saya kasih beberapa kejutan, saya bilang nggak akan ada apa-apa," begitu Tomli menulis di video unggahannya di TikTok.

Dia kemudian memperlihatkan momen ketika akhirnya memberikan hadiah istimewah untuk sang istri. Selain memasang baliho ukuran raksasa dengan tulisan 'Happy Birthday Delta Hesti', dia juga memberikan kado lainnya yaitu sebuah tempat usaha.

Video Tomli memamerkan kado pada sang istri berupa baliho ucapan ulang tahun itu viral di media sosial. Dalam akun Instagram @aslisuroboyo yang mengunggah ulang video tersebut, hingga kini aksi anti mainstream Tomli sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Begitu juga di akun media sosial Tomli, video yang sama sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Netizen pun membanjiri unggahan Tomli Wafa dengan beragam komentar. Sebagian besar mengatakan aksi Tomli bak sultan. Ada juga yang iri dengan aksi Tomli tersebut.

"Sultan mah bebas," tulis netizen.

"Bercadaannya sultan beda," tulis netizen lain.

"Ulang tahun dengan tema Pilkada," tulis netizen lainnya.

"Kapan aku kaya," tulis netizen yang berharap bisa melakukan hal anti mainsteram seperti Tomli.

Saat dikofirmasi, Tomli Wafa mengakui telah memasang baliho ucapan ulang tahun untuk istrinya. Ia memasang baliho itu untuk memberi kejutan ulang tahun pada istrinya, Delta Hesti.

"Iya benar. Itu saya yang memasang," kata Tomli saat dikonfirmasi.

Menurut Tomli, ia memang sengaja membuat sesuatu yang berbeda atau anti-mainstream, saat memberikan ucapan ultah ke-28 pada istrinya. Ia mengaku, ide itu murni dari dirinya sendiri.

"Ya biar anti-mainstream. Idenya dari saya sendiri," pungkas pria 30 tahun itu.

Nama Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti mencuri perhatian pada pertengahan 2019 ketika video keduanya yang melakukan aksi sosial membagikan bahan makanan dan uang untuk yang membutuhkan viral di media sosial. Pasangan pengusaha muda ini pun disebut sebagai crazy rich Surabaya karena sosoknya yang dermawan.

Kesuksesan dan kekayaan yang diraih oleh Delta Hesti bukanlah didapat secara kilat. Wanita yang akrab disapa Hesti ini awalnya hidup serba kekurangan.

Hesti hanyalah lulusan SD dan tak bisa melanjutkan pendidikan karena terkendala biaya. Sejak berusia 12 tahun, Hesti sudah bekerja mulai dari pengamen, membuat handicraft, asisten rumah tangga, hingga cleaning service.

Wanita kelahiran 1992 ini mulai terjun ke bisnis dengan menjual barang-barang second secara online. Berbisnis bersama pacar, yang kini jadi suaminya yaitu Tomli Wafa, Hesti telah memiliki banyak usaha, mulai dari barang-barang fashion, makanan, interior hingga event. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar