KONI Kepri Serahkan SK Kepengurusan KONI Batam 2020-2024

Ketua Umum KONI Kepri, Usep RS (kiri) saat menyerahkan SK kepengurusan KONI Batam periode 2020-2024

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Usep RS, Selasa (24/11/20), bertempat di Kantor KONI Kepri, komplek Ruko Khazanah Batam, menyerahkan Surat Keputusan (SK) komposisi kepengurusan KONI Batam periode 2020-2024.

SK komposisi kepengurusan hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Batam yang digelar 25 Oktober lalu di Best Western Premier Hotel tersebut, diterima anggota tim formatur pembentukan kepengurusan KONI Batam, Aldi Samjaya.

Dalam kesempatan itu, Usep RS menyampaikan, dengan telah disetujuinya SK kepengurusan KONI Batam, pihaknya berharap agar segenap pengurus dapat bekerja maksimal dan mampu membawa prestasi olahraga Batam ke arah yang semakin baik.

"Semoga para pengurus KONI Batam di bawah kepemimpinan Bapak Iskandar Alamsyah terus maksimal dan memberikan prestasi terbaik untuk olahraga Batam dan Kepri pada khususnya," harap Usep yang pada kesempatan itu turut didampingi Sekretaris Umum KONI Kepri, Abdul Razak.

Menurut Usep, pembinaan olahraga harus terus berjalan, sekalipun saat ini masih masa pandemi. Karena katanya, pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 sudah di depan mata.

Anggota tim formatur Aldi Samjaya, pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas SK yang telah disetujui dan langsung diberikan oleh Ketua Umum KONI Kepri.

"Mewakili Ketua tim formatur bapak Iskandar Alamsyah, saya menyampaikan terimakasih atas telah disetujuinya SK komposisi kepengurusan KONI Batam periode 2020-2024. Penyerahan SK ini tentunya dapat menjadi momentum bagi pengurus KONI Batam untuk memberikan yang terbaik buat olahraga Batam ke depan," ujar Aldi. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar