Kapolresta Barelang Tinjau Gudang Logistik KPU Batam

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur saat meninjau ruang logistik KPU Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kapolresta Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur, SIK, melakukan peninjauan ke gudang logistik KPU Kota Batam,Kamis (20/11/2020) sekira pukul 17.00 WIB, di Gudang Bekas Giant Mini Market, Kecamatan Batuaji.

Dalam pengecekan, Kapolresta Barelang didampingi Kabag Ops AKP Lulik, Kasat Intelkam AKP Yudiarta Rustam, beserta Kapolsek Batuaji, Kompol Jun Chaidir. 

Kapolresta Barelang, AKBP AKBP Yos Guntur SIK menerangkan, pengecekan ke gudang logistik KPU itu dia lakukan dengan tujuan untuk dapat mengetahui sejauh mana kesiapan logistik yang ada sehingga nantinya akan digunakan saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

"Pilkada Serentak 2020, tinggal 17 hari lagi. Sehingga harus dapat dipersiapkan dengan baik, aman dan terkontrol," kata Yos Guntur, Kamis (19/11/20) sore.

Pada kesemapatan tersebut, Kapolresta  meminta kepada personil yang bertugas untuk mengamankan gudang logistik itu agar selalu meningkatkan pengamanan, kewaspadaan, jangan lengah, dan tetap menjaga kesehatan.

“Adapun logistik yang berada di gudang saat ini yaitu, Kotak Suara Pilgub, Kotak suara Pilwako, Tinta serta kelengkapan TPS lainnya," kata Yos Guntur.

Kapolresta mengatakan, kepada semua personel Polresta dan Polsek yang telah melaksanakan pengamanan, penjagaan dan pengawasan di gudang logistik KPU ini, agar mampu bertugas dengan ikhlas serta penuh rasa Tanggungjawab. 

"Ini merupakan tugas negara. Karena itu, laksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap semangat. Dan jangan sampai kita kecolongan, sekecil apapun," tandasnya.

Secara umum Polri siap mengamankan, utamanya didalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 hingga akhir tahun nanti,  dalam situasi pandemi Covid-19, belum berakhir hingga saat ini.

"Kami mengimbau pada seluruh peserta Pemilu serta semua lapisan masyarakat Kota Batam agar tetap bisa menerapkan Protokol Kesehatan, dengan satu tujuan bisa telaksananya Pilkada Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat," pungkas Kapolresta Barelang, didampingi Kasubbag Humas, AKP Betty Novia. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar