Gema Minang dan Polda Kepri Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

Kegiatan pembagian paket Sembako Gema Minang dan Polda Kepri, Minggu (29/01/23) di Batuaji. (gemaminang)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gema Minang Kota Batam bekerjasama dengan Polda Kepri mengadakan bakti sosial pembagian 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sekaligus pembagian kartu BPJS ketenagakerjaan gratis, Minggu (29/01/23) bertempat di Sekretariat DPC Gema Minang Batuaji.

Drs.Leo Putra, AP, MSi Ketua Umum Gema Minang Kota Batam, Drs Leo Putra, dalam sambutannya menyatakan bahwa acara hari ini selain kegiatan sosial juga merupakan ajang persatuan.

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali berkumpul di sekretariat DPC Gema Minang Batuaji dalam rangka bakti sosial. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kepri dan juga kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan yang telah mendukung acara ini. Acara yang kita adakan sudah sejalan dengan visi kita yakni Bermanfaat bagi orang banyak, serta telah sesuai dengan motto dari Gema Minang yakni maju, bergerak dan kompak, ”ujar Leo.

Leo juga mengucapkan terimakasih secara khusus kepada jajaran pengurus DPP Dan DPC Gema minang, terkhusus jajaran bidang sosial DPP Gema Minang yang diketuai oleh pak Hendra serta Jajaran DPC Gema minang Batuaji sekaligus panitia acara yang diketui oleh saudara Toni.

Sementara Kapolda Kepri yang diwakil diwakili Kasubdit V Intelkam Polda kepri, Kompol Eddi Bici  menyampaikan apresiasinya atas acara yang digelar Gema Minang.

”Gema minang selaku organisasi pemuda di Batam, teruslah kompak dan tetaplah bersatu dan jangan terpancing provokasi dari pihak manapun. Semoga Gema Minang tambah maju dan semakin kompak kedepannya,” kata Eddi.

Sedangkan Ketua Gema Minang DPC Batuaji, Antonni Syafri dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pihak yang telah menyukseskan Bakti sosial Gema Minang.

”Saya mewakili Jajaran pengurus DPC Gema Minang Batuaji sekaligus panitia acara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi, sehingga acara ini bisa terlaksana," ujarnya.

Marni salah seorang penerima bantuan mengucapkan terimakasihnya atas bantuan yang diterima.

”Alhamdulillah semoga bapak-bapak dan ibu- ibu Gema minang, pak polisi dan bapak di BPJS selaku diberikan kesehatan dan kemudahan. Bantuan ini sangat berarti bagi saya, “ungkap marni kepada media ini di sela-sela pembagian sembako. (iyan)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar