Pergantian Kapolres Natuna Tak Terkait Demo Warga

AKBP Nugroho Dwi Karyanto

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Mabes Polri kembali melakukan mutasi dan promosi kepada para pejabat tinggi (pati) hingga perwira menengah (pamen). Salah satu pamen yang turut dimutasi adalah Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Pergantian Kapolres di ujung utara Indonesia, bersamaan dengan rentetan aksi demonstrasi warga Natuna sejak beberapa hari terkahir terkait penolakan warga, Natuna dijadikan sebagai tempat observasi WNI dari Wuhan China.

"Nggak ada (kaitannya dengan demo). Mutasi biasa dalam organisasi," tegas Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono, lewat pesan singkat, Selasa (4/2/2020).


Pergantian posisi di Polres Natuna ini tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/387/II/KEP./2020 tertanggal Senin (3/2). Surat tersebut ditandatangani atas nama Kapolri, AS SDM Kapolri, Irjen Eko Indra Heri.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Natuna diangkat menjadi Kapolres Asahan. Posisinya diganti AKBP Ike Krisnadian yang sebelumnya menjabat sebagai Direskrimum Polda Kepulauan Riau. (009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar