BATAM

Dua Warga Batam Hilang di Laut Saat Memancing

Ilustrasi: Hilang di laut

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Febri dan Anang warga Batam dilaporkan hilang dan masih dalam pencarian setelah terseret arus laut pasang di Perairan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu (7/06/20), ketika keduanya tengah melakukan aktivitas memancing.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min, mengatakan bahwa dua pemancing itu hilang saat sedang memancing. Awalnya pemancing berjumlah tiga orang.

“Satu orang yang selamat bernama Eko Budianto, sementara dua korban Febri dan Anang masih dalam pencarian,” kata Mu'min melalui keterangan persnya Minggu (07/06/20) sore.

Mu'min menjelaskan, ketiga pemancing itu mulai memancing sekira pukul 09.40 WIB pagi. Namun, saat sedang memancing dan air laut mulai pasang, Febri dan Anang terpeleset dan jatuh ke laut lalu terseret arus.

Mengetahui dua temannya terseret arus, Eko Budianto langsung melaporkan kejadian itu pada masyarakat setempat dan langsung melakukan pencarian. Tapi sampai sore hari kedua korban belum berhasil ditemukan.

“Hingga saat ini pencarian terhadap dua korban yang hilang masih dilakukan, petugas gabungan masih menyusuri laut di tengah cuaca hujan dengan tinggi gelombang 0,1-0,6 meter menggunakan RIB 03 Batam, perahu karet, alat selam, palkom, palmedis serta pakaian covid-19,” ujarnya. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar