Google Photos Sediakan Cara Baru Dalam Pengiriman Foto

ilustrasi Google / FOTO/ Ist

TRANSKEPRI.COM. LONDON - Selama ini pengguna Google Photos direpotkan ketika ingin membagi foto mereka dengan orang lain. Sebab, Google hanya menyediakan opsi berupa berbagi album saja.

Tetapi Google akhirnya menyediakan cara baru yang lebih efektif. Jadi, pengguna Google Photos dapat berbagi foto mereka melalui pesan pribadi di dalam aplikasi, yang bisa diakses dari iOS maupun Android.

Mengutip laman The Verge, Rabu (4/12/2019), kini pengguna Google Photos tidak perlu lagi repot-repot mengirimkan sebuah album yang berisi banyak foto, cukup mengirimkan satu foto atau beberapa saja yang sekiranya ingin dibagikan. Yang terpenting, penerima harus juga memiliki aplikasi Google Photos pada ponsel pintar mereka.

Ini merupakan langkah yang baik bagi raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu. Sebab, dengan mengubah Google Photos menjadi aplikasi sosial, diperkirakan dapat menarik lebih banyak pengguna baru.

Sejak diluncurkan pada 2015 lalu, Google telah menjadi tempat menyimpan foto terpercaya yang dihasilkan oleh ponsel pintar atau kamera lainnya. Google Photos telah menjadi wadah yang terbaik untuk menyimpan berbagai kenangan tanpa harus menyiapkan cadangannya.
(ssb/sindonews)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar