Meranti

Dema STAI NH dan Indorelawan Bagikan Sembako

Dema STAI NH dan Indorelawan Bagikan Sembako

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI--- Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang, yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) kembali melakukan kerjasama dengan Indo Relawan. Mereka menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Kepulauan Meranti. 

" Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian seluruh mahasiswa, civitas akademika STAI-NH Selatpanjang, dan Indo Relawan. Kami sudah memberikan donasi berupa bahan pokok makanan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Rafa Ningsih, Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang periode 2020-2021,  Ahad (15/11) sore ini.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut,  sudah yang kedua kalinya dilakukan  berkerjasama dengan Indorelawan. Sejak beberapa bulan yang lalu yang dibagikan hinga ke sebrang-sebrang.
 
" Kami saat melakukan kerjasama dalam rangka peduli dampak Covid-19 di Meranti ini dengan Indorelawan, mendapat bantuan dana sebanyak Rp 7.000.000 yang dijadikan dalam bentuk sembako berupa bahan pokok makanan," cakap Rafa.

Menurut Rafa, sebanyak 45 kotak sudah disiapkan, mulai tanggal 13 November lalu. Dan sudah membagikannya sebanyak 20 kotak untuk masyarakat Tebing Tinggi Barat yaitu Mekong,  Alai,  Desa Btangmalas. Untuk 25 kotaknya lagi hari ini dibagikan ke wilayah Tebing Tinggi dan sekitarnya 

“Dengan terlaksananya bantuan tadi, sekiranya dapat membantu mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19. Dan terjalin komunikasi antar pihak desa dengan mahasiswa,  khususnya DEMA STAI NH dapat berjalan dengan baik,”jelasnya.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar