BATAM

Berontak saat Mau Diperkosa, Perempuan 17 Tahun Dihantam Pakai Cangkul

Ilustrasi: Aksi kekerasan terhadap perempuan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Seorang perempuan berusia 17 tahun menjadi korban penganiayaan dengan menggunakan cangkul oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya dan bermaksud memperkosanya. 

Akibat peristiwa itu, wanita itu mengalami luka robek di bagian kepala dan masih mendapatkan perawatan medis karena kondisinya yang kritis.

Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian mengatakan, kejadian ini berawal saat korban berjalan kaki dan menghentikan seorang pengendara motor tepat di simpang tiga Polsek Batuaji menuju ke arah Marina, Sekupang, Batam, Senin (2/11/2020), sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu, korban minta diantarkan ke rumah adik iparnya di kawasan Marina. Kemudian oleh pelaku, korban diantarkan ke alamat yang diminta si korban.

Namun, saat tiba di rumah adik iparnya, sang adik sedang tidak berada di rumah. Pelaku kemudian mengajak korban nongkrong di taman wisata kolam pancing di kawasan Marina.

“Ironisnya, setibanya di kolam pancing Marina, pelaku tiba-tiba bertindak cabul kepada korban dengan menggerayangi alat vital korban,” kata Yudi

Tak cukup sampai disitu, pelaku juga meminta korban untuk melayani hubungan yang lebih jauh. Namun hal itu ditolak korban, sembari berusaha melarikan diri. Korban bahkan sempat berteriak minta tolong.

Merasa terancam, saat itulah pelaku menganiaya korban dengan cangkul yang dibawanya hingga korban jatuh tersugkur.

“Pengakuan dari korban, pelaku bernama Abdul. Namun apa identitas jelasnya, korban juga tidak tahu banyak, karena baru dikenalnya saat malam itu juga,” kata Yudi.

Seusai melukai korban, pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban dalam keadaan terluka.

Korban kemudian ditemukan warga sekitar yang langsung memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sekupang.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan dan kondisinya mulai membaik. Polisi masih melakukan pengembangan," terang Yudi.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar