BATAM

Polresta Barelang Berduka, Dua Personil Wafat di Hari yang Sama

Dua personil Polresta Barelang Berpulang

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Polresta Barelang Berduka, dua Personil Bhayangkara Wafat di hari yang sama, Minggu (25/10/2020), pagi. Mereka adalah Aipda Ronny dan Bripda Egi Sinuraya, yang bertugas di Polresta Barelang.

Aipda Ronny, merupakan salah seorang Pejabat Sementara (PS) Kasubsi Yanma Sium Polresta Barelang, meninggal dikarenakan penyakit yang dideritanya. 

Sedangkan Bripda Egi Sinuraya, anggota Sabhara menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan, di Jalan Raya Jenderal Sudirman depan Sukajadi Selasa (13/10/2020), malam.

"Ia sempat dirawat di Rumah Sakti Awal Bros, hingga akhirnya meninggal dunia. Dalam kecelakaan itu kepala almarhum mengalami benturan keras sehingganya membuat kondisi korban kritis dan tidak sadarkan diri," sebut Edo, salah seorang rekan korban.

Kepergian 2 Bhayangkara yang bertugas di Polresta Barelang ini, sangat menyisakan rasa pilu, di kalangan rekan-rekannya.

Bahkan rasa tidak percaya juga terbesit karenanya. Sebab tidak ada menyangka bahwa dalam satu hari 2 rekan rekannya pergi untuk selamanya menghadap sang Khaliq.

"Pada hari yang sama, di Minggu kelabu
kami telah kehilangan senior dan junior, yang baik serta ramah," ungkap personil Polresta Barelang, pada akun Instagram bernama @jokersupriadi.

Berbagai ucapan duka juga disampaikan oleh kerabat Kapolresta Barelang hingga jajaran personil lainnya, dengan ucapkan
berlasungkawa yang mendalam.

"Selamat jalan kerabat senior dan junior.
Semoga Amal serta Bhakti mu, di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," harapnya, dengan mengunggah 2 foto almarhum. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar