Video ambulans angkut seserahan pernikahan viral, warganet gregetan.

Ambulans angkut seserahan pernikahan

Terlihat pengemudi ambulans yang menggunakan APD membuka pintu ambulans  tersebut, ternyata didalam nya terdapat beberapa seserahan pernikahan.

Viral sebuah video yang merekam momen ketika mobil ambulans mengawal rombongan mobil yang hendak pergi ke pesta pernikahan. Tak hanya mengawal, ternyata ambulans ini juga membawa hantaran untuk pesta penikahan tersebut.
.
Peristiwa ini diketahui publik melalui unggahan akun Twitter AREAJULID pada Senin (19/10/2020).
Seorang anonim mengirimkan video tersebut berserta cuitan yang terbaca, "Dis! Lamaran di kawal ambul4nce dan ambul4ncenya di pake buat bawa hantaran mas kaw1n. Situasi normal ada ini gak lucu apa lagi di situasi kya gini."
.
Tampak dalam video berdurasi 1 menit 35 detik ini, mobil ambulans tersebut berjalan di belakang mobil si perekam video dan diikuti rombongan mobil pengantin lainnya di belakang ambulans tersebut.
.
Diduga ambulans ini difungsikan sebagai pembuka jalan untuk rombongan mobil lainnya karena sirine pada ambulans ini dihidupkan.
Setelahnya, terlihat ambulans dan iring-iringan mobil sampai di lokasi diadakannya pernikahan.
.
Terlihat pengemudi ambulans yang mengenakan APD membuka pintu belakang ambulans tersebut. Ternyata di dalamnya terdapat beberapa seserahan pernikahan.
.
Pengemudi ambulans yang mengenakan APD tersebut pun mengeluarkan beberapa seserahan atau hantaran nikahan tersebut dan menyerahkannya pada orang yang berada di sana.
.
Video ini pun menuai berbagai kritik dari warganet. Penggunaan ambulans untuk membawa seserahan pernikahan dirasa tidaklah patut dilakukan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.. (suara)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar