MUSORKOT V KONI BATAM 2020

Ismeth Abdullah dan Nur Syafriadi Dukung Iskandar Alamsyah Kembali Pimpin KONI Batam

Ismeth Abdullah (kiri) dan HM Nur Syafriadi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dua tokoh yang pernah berduet memimpin Kepri, yakni Gubernur Kepri pertama Ismeth Abdullah dan mantan Ketua DPRD Kepri, HM Nur Syafriadi menyatakan dukungannya atas pencalonan kembali Iskandar Alamsyah menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam periode 2020-2024.

Menurut dua tokoh yang membidani lahirnya KONI Kepri ini, hingga mengantarkan Ismeth Abdullah menjadi Ketum KONI Kepri pertama dan Nur Syafriadi menjadi Ketum KONI Kepri kedua dan ketiga, Iskandar Alamsyah merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Ketum KONI Batam ke depan.

"Menurut saya, sosok Iskandar masih diperlukan untuk memimpin KONI Batam ke depan. Pengalaman dan jaringan yang telah dimilikinya selama ini diharapkan dapat semakin memajukan olahraga Batam khususnya," ujar Nur Syafriadi, Senin (19/10/20).

Nur yang juga pernah menjabat sebagai Deputi Badan Pengusahaan (BP) Batam, bidang Pengusahaan dan Sarana lainnya ini mengatakan, Iskandar juga diyakini dapat menjadikan pengalamannya selama menjabat Ketum KONI Batam periode pertama, untuk menjalankan KONI Batam periode kedua dengan lebih baik.

Hal senada juga diungkapkan Ismet Abdullah, menurut pria yang juga pernah menjabat Ketua Otorita Batam ini, Iskandar adalah sosok yang tepat untuk memimpin KONI Batam saat ini.

"Setuju banget, Iskandar," tulis Ismeth Abdullah pada salah satu akun grup media sosial.

Iskandar Alamsyah yang dikonfirmasi transkepri.com terkait dukungan sejumlah tokoh kepada dirinya, mengaku sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan.

"Saya sampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan banyak pihak kepada saya. Ini semakin menguatkan tekad saya untuk kembali memimpin KONI Batam ke depan dan tentunya jika diberi amanah, saya akan berbuat lebih baik lagi untuk olahraga Batam menuju prestasi membanggakan," ujarnya. (009). 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar