Puspen TNI Bantah KOWAD Shella Merupakan Ajudan Gatot Nurmantyo

KOWAD Shella yang disebut sebelumnya sebagai ajudan Gatot Nurmatyo dibantah Puspen TNI

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Beberapa hari belakangan media sosial diramaikan dengan utas dari akun twitter @digeeembokFC tentang ajudan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Akun itu menyebut, sosok KOWAD Shella Ghivitamala sebagai sosok yang kini jadi ajudan Gatot.

Akun itu juga mempermasalahkan status Shella yang masih menjadi tentara aktif tapi harus menjadi ajudan Gatot yang sudah pensiun dari TNI. Dikhawatirkan karier Shella langsung redup.

Terkait postingan itu, Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil menegaskan, kabar itu tidak benar. Shella masih bertugas di Mabes TNI dan tidak menjadi ajudan Gatot seperti yang dikabarkan.

"Terkait dengan kabar prajurit KOWAD Shella Ghivitamala katanya sampai saat ini masih menjadi ajudan dari mantan Panglima Jenderal Gatot Nurmantyo, saya nyatakan hal itu adalah hoaks dan tidak benar sama sekali," kata Aidil saat dihubungi kumparan, Senin (19/10).

Menurutnya, Shella saat ini berdinas di satuan penyidik Puspom TNI. Sepanjang kariernya, Shella tidak pernah menjadi ajudan Gatot.

"Saat ini yang bersangkutan organik Puspom TNI, tiap hari dinas di Bagian Satuan Penyidikan Puspom TNI dan tidak pernah menjadi ajudan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ketika Jadi Panglima TNI maupun sampai sekarang," kata Aidil.

Nama Shella mendadak menjadi perbincangan usai postingan di akun @digeeembokFC. Meski begitu nama dara itu hanya muncul di awal thread. Sebagian isi tulisan yang dibuat pada Rabu (14/10) itu justru membahas keterkaitan organisasi KAMI dengan demo menolak Omnibus Law. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar