MUSORKOT V KONI BATAM 2020

Hari Pertama Penjaringan Ketua Umum KONI Batam, Baru Satu Bakal Calon yang Ambil Dokumen

Sukriadi saat menerima dokumen pendaftaran menjadi Calon Ketua Umum KONI Batam dari Ketua Tim Pansel, Helmi Hatta (kanan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sepanjang Senin (12/10/20), hari pertama proses penjaringan dan penyaringan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam yang dilakukan oleh Tim panitia seleksi (Pansel) Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Batam, baru satu bakal calon yang mengambil dokumen pendaftaran.

"Hari pertama kami buka, baru saudara Sukriadi yang mengambil dokumen pendaftaran untuk menjadi calon Ketua Umum KONI Batam dan mudahan dalam dua hari selanjutnya masih ada bakal calon lainnya yang mendaftar," ujar Ketua Tim Pansel Musorkot V KONI Batam 2020, Helmi Hatta yang didampingi Sekretaris Tim Pansel Dr Suyono, kepada transkepri.com, Senin (12/10/20).

Menurut Helmi, pihaknya menyediakan waktu selama tiga hari, mulai dari tanggal 12-14 Oktober 2020, untuk mengambil dokumen dan syarat menjadi Ketua Umum KONI Batam kepada bakal calon atau insan olahraga Batam yang berminat.

"Kita sediakan waktu tiga hari untuk para bakal calon mengambil kelengkapan pendaftaran dari 12 sampai 14 Oktober dan selanjutnya bagi bakal calon yang berminat, sudah harus menyerahkan segala persyaratan paling lambat tanggal 19 Oktober 2020 ini," terang Helmi.

Pantauan transkepri.com, Sukriadi datang ke sekretariat panitia seleksi pada pukul 14.30 WIB. Mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepri dan Ketua Partai Amanat Nasional Kota Batam ini, saat mengambil dokumen pendaftaran didampingi sejumlah pengurus cabor dan para tim suksesnya. (009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar