HUT TNI, Polres Tanjungpinang Datangi Mako Satuan TNI

Personil Polres TPI saat berada di Makodim Bintan di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -  Dalam rangka HUT TNI ke-75, Polres Tanjungpinang memberikan kejutan dengan mendatangi Mako TNI Korem 033 WP, Lantamal IV,  Kodim 0315 Bintan, LANUDAL Tanjungpinang, Wing Udara 1, Yonmarhanlan Tanjungpinang, Lanud RHF, Kogabwilhan, Pomal Tanjungpinang, dan Korps Marinir.

Kegiatan dipimpin oleh Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor dan didampingi oleh PJU Polres Tanjungpinang, Senin sore (05/10/20)

Dalam kesempatan itu, Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor bersama Pejabat Utama Polres Tanjungpinang membawa kue tar sebagai bentuk kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kota Tanjungpinang.

”Dirgahayu TNI ke-75, semakin dicintai masyarakat dan tetap mempererat silaturahmi dan soliditas TNI dan Polri” kata Kabagops Polres Tanjungpinang.

Sebagai wujud sinergitas, soliditas dan solidaritas TNI dan Polri, Polsek Jajaran juga memberikan ucapan hari jadi TNI ke-75 dengan membawa kue ulang tahun ke Mako TNI  sebagai wujud soliditas TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif. ”Dirgahayu TNI ke-75, ” Ucap Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar