Karimun

Golkar dan BARKAD Antusias Sambut Ansar Ahmad

Ansar Ahmad, Anggota Komisi V DPR RI Saat Kundapil di Karimun


TRANSKEPRI.COM.KARIMUN,- DPD Partai Golkar Karimun berikut Ormas Barisan Keamanan Daerah (BARKAD) menyambut kedatangan anggota Komisi V DPR RI, H. Ansar Ahmad SE MM, di Pelabuhan KPK Tanjung Balai Karimun, Senin (21/9/20).


Dalam rangka kunjungal dapil menampung aspirasi masyarakat kali ini, Ansar dijadwalkan akan berada di Kabupaten Karimun selama tiga hari kedepan.


"Program Kundapil terus kita lakukan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, selain kunjungan kerja ada hal pokok yang selalu harus kita jaga yaitu silaturahmi kendati rentang kendali antar wilayah dikepri cukup jauh karna harus terpisah oleh  lautan,"tutur Ansar.


Ansar yang mengatakan, selama kundapil berbagai aspirasi masyarakat baik di perkotaan maupun yang bermukim dipulau - pulau. "Mayoritas masyarakat berharap Kepri dapat dikelola dengan baik agar investasi dapat berkembang cepat sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja. situasi saat ini banyak masyarakat yang mengeluh karna stagnannya perekonomian dan persoalan sosial lainnya, ujar Ansar.


Sementara Ketua BARKAD Tanjung Balai Karimun, Sudomo, mengaku siap mengamankan Ansar Ahmad selama Kundapil di Karimun. "Kontribusi Pak Ansar di Karimun cukup besar. Mulai perjuangan perluasan pelabuhan Malarko, Bandara, bedah rumah, infrastruktur jalan, program PISEW dan lainnya. Karena itu kita punya kewajiban untuk mengawal dan mengamankan beliau selama di Karimun," kata Sudomo. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar