Karimun

Pesan Ansar ke Relawan Dekati Masyarakat Dengan Hati

Ansar Ahmad Calon Gubernur Kepri Saat Tiba di Karimun

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN - Ratusan relawan  menyambut kedatangan Calon Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE MM, Senin ( 21/9) di Kabupaten Karimun. Mereka sangat mengelu-elukan Ansar Ahmad, yang dinilai sebagai salah satu calon gubernur yang paling layak didukung dalam Pilgub Kepri 2020. 


“Pak Ansar sudah memberikan bukti bagaimana mengelola daerah dengan baik. Meski tidak pernah jadi kepala daerah di Karimun, tetapi sumbang sih Pak Ansar di Karimun cukup besar dalam bidang pembangunan. Kita apresiasi terhadap kinerjanya karena itu kita siap memberikan dukungan pada Pak Ansar untuk maju di Pilgub Kepri,” ucap Yanto salah seorang relawan Ansar


Tiba di Karimun, Calon Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad menggelar pertemuan di  Pondok Dang Merdu Pamak Tebing Kabupaten Karimun. Dengan dialektika tokoh nasional yang agamis

akrab dengan masyrakat Ansar menyapa warga yang sejak tadi menunggunya.


Dalam pengarahannya, Ansar Ahmad mengajak warga dan seluruh relawan Karimun agar bekerja dengan kesungguhan dalam merebut hati masyarakat, “Dekati masyarakat dengan pendekatan hati". Jangan sekali-sekali melakukan pendekatan emosi. "Kerasnya batu akan luluh hanya karena tetesan air".


Lebih jauh Ansar menegaskan, pemilihan kepala daerah hanya sebuah momentum demokrasi yang dilaksanakan dalam kurun waktu tertentu.  Euforia demokrasi terkadang juga melahirkan sikap yang tidak bersahabat dari beberapa orang yang terkadang tidak memahami makna demokrasi yang sebenarnya. 


“Tapi saya yakin seluruh relawan Ansar-Marlin di Karimun berpikiran cerdas semuanya. Selalu menjunjung tinggi etika dan tahu bagaimana cara berdemokrasi dengan baik. Kita tidak perlu membuat statement, perilaku ataupun tindakan-tindakan yang merugikan pihak lain. Karena kita sadar, kalau kita sakit dicubit tentu kita tidak akan mencubit orang lain,” kata Ansar.


Dalam kesempatan tersebut, Ansar berpesan agar para relawan tetap menjaga silaturahmi dengan siapapun. Karena persoalan pandemic Covid 19 masih menjadi isu nasional yang perlu diwaspadai, untuk itu Ansar minta agar para relawan dalam bekerja dilapangan tetap mengedepankan aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.


“Kita semua ingin Kepri aman. Karena itu mari kita bekerjasama dalam pemenangan AMAN tentu dengan menggunakan pendekatan dan cara-cara yang aman. Kalau Pilgub aman maka insya Allah Kepri akan aman,” pungkas Ansar yang disambut tawa dan senyuman oleh para relawan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar