BATAM

Tak Mau Buka HP Suami, Ternyata Ini Salah Satu Rahasia Marlin Hingga Selalu Disayang HM Rudi

Pasangan HM Rudi dan Marlin Agustina selalu terlihat mesra dalam sejumlah kesempatan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Calon Wakil Gubernur Kepri dalam Pilkada Kepri 2020, Hj Marlin Agustina mengaku punya berbagai tips dan rahasia dalam menjaga kelanggengan dan keharmonisan rumah tangganya hingga membuat sang suami menjadi sayang sama dirinya.

"Setiap isteri punya cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya dan bisa selalu disayang sama suami. Salah satu cara yang saya terapkan adalah dengan tidak membuka Hand Phone (HP) atau Ponsel sang suami," ujar Marlin, belum lama ini.

Diakui Marlin, jika sang Isteri berani membuka ponsel suami dengan maksud mengetahui berbagai aktivitas dan interaksi suami dengan berbagai pihak, itu sama saja dengan tindakan mengintervensi suami dan tidak memiliki kepercayaan sama suami.

"Kalau isteri selalu dan sudah berani membuka ponsel suami sama saja kita sang isteri selalu mencurigai tindakan yang dilakukan suami. Sehingga dalam hal ini rasa curiga akan terus menghantui hubungan suami-isteri dan hal ini tentunya akan berdampak terhadap keharmonisan rumah tangga," terang Marlin yang dalam Pilkada Kepri 2020 ini berpasangan dengan mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad.

Sehingga kata perempuan kelahiran dan asli Karimun ini, mulai saat ini bagi isteri yang punya kebiasaan membuka ponsel suami, sebaiknya dihentikan dan berilah kepercayaan terhadap suami, sehingga mereka tidak merasa selalu dicurigai. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar