Isdianto: Lima Pasien Positif Corona yang Sembuh, TPI= 4, Karimun= 1

Dua rumah sakit milik pemerintah daerah di Tanjungpinang dan Karimun

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri H Isdianto menyebut sejauh ini sudah lima orang pasien positif corona di Kepri yang berhasil sembuh.

"Alhamdulillah, usai sholat subuh saya mendapat kabar menggembirakan bertambah lagi tiga orang jumlah kesembuhan pasien positif Covid-19. Ketiganya dari RS Ahmad Thabib Provinsi Kepri. Saya yakin banyak lagi yang akan sembuh. Mari kita doakan bersama," kata Isdianto di Kediamaannya, Wisma Daerah Tanjungpinang, Kamis (16/4) pagi.

Isdianto yang juga merupakan Plt Gubernur Kepri ini menyebutkan, saat ini total sudah lima pasien positif corona yang sembuh. Lima pasien positif corona yang berhasil sembuh masing-masing berasal dari Rumah Sakit Provinsi Kepri, Ahmad Thabib, Tanjungpinang sebanyak Empat orang dan Satu orang lainnya berasal dari RSUD Muhammad Sani di Karimun.

"Saya yakin jumlah yang sembuh akan terus meningkat berkat kerja keras semua pihak dan doa masyarakat. Terlebih peran tim medis baik yang di rumah sakit maupun yang aktif melakukan tracking di lapangan," harap Isdianto. (bayu)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar